Return to site

Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc

Pesan Disini Barang Sampai – Baru Transfer

· Qnc Jelly Gamat

Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc

Cara Pemesanan Qnc Jelly Gamat

Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc sangatlah mudah dan terjamin aman tanpa ada unsur tipu menipu, karena kami disini akan memberikan pelayanan BARANG SAMPAI – BARU BAYAR.

Kami memberikan kepuasan kepada Anda yang ingin mendapatkan Jelly Gamat Qnc dalam waktu yang cepat.

Sistem pembayaaran COD (Cash On Delivery) untuk Anda yang tinggal di wilayah Tasikmalaya, Ciamis dan Sekitarnya, akan memudahkan Anda untuk mendapatkan produk qnc jelly gamat dengan cepat. Serta Anda tidak perlu takut akan kecurangan selama pemesanan produk karena pembayaran dilakukan setelah Anda menerima barang.

Kami juga bekerjasama dengan Perusahaan Jasa Pengiriman Barang yang handal dibidangnya seperti JNE, dan Berusaha Secepat mungkin mengantarkan barang sesuai waktu yang Anda inginkan. Menjamin barang sampai dengan Kuantitas dan Kualitas yang Anda inginkan. Apabila terjadi kerusahan barang atau barang tidak sampai kami akan melakukan pengiriman ulang produk yang Anda pesan.

Untuk memberi kemudahan dan keamanan dalam bertransaksi belanja online / memesan Jelly Gamat Qnc secara online, kami menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI – BARU BAYAR. Jadi barang kami kirim dulu dan pembayarannya nanti setelah barang sudah sampai. Dengan seperti itu Anda tidak perlu khawatir berbelanja online tidak aman, takut barangnya tidak sampai. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc, Barang Sampai - Baru Bayar

Untuk bisa mendapatkan pelayanan barang sampai - baru transfer, Anda cukup mengirim SMS atau Whatsapp dengan mengetik:

Kirim SMS atau WA dg Mengetik :

Pesan QNC - JNK # Jumlah pesanan # Nama # Alamat # Nomor HP

QNC - JNK adalah kode produk Jelly Gamat Qnc yang wajib di cantumkan dalam SMS atau WA pemesanan, agar tidak terjadi kesalahan pengiriman produk

Lalu kirim ke nomor pemesanan Jelly Gamat Qnc:

0823.2011.4649 (SMS)
0823.2000.0747 (WhatsApp)

CONTOH SMS atau WA PEMESANAN YANG BENAR :

QNC - JNK # 2 botol # Hamdani # Jl.Raya Pasar Minggu No.7. Gedung Tunas Toyota. TDM lt.3 Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12740 DKI Jakarta # 0852.4456.xxxx

Lalu kirim ke nomor pemesanan Jelly Gamat Qnc:

0823.2011.4649 (SMS)
0823.2000.0747 (WhatsApp)

Setelah Anda mengirimkan SMS atau Whatsapp dengan format pemesanan seperti diatas, Admin akan membalasnya. Isi balasannya adalah memberi tahu Total Harga .

(Total Harga = Jumlah harga barang yg dibeli + ongkos kirim)

HARGAR QNC JELLY GAMAT perbotol Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir

Catatan Pengiriman

  • Pemesanan hari Senin-Jumat sebelum pukul 16.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Sedangkan untuk pemesanan lebih dari pukul 16.00 WIB barang akan dikirim keesokan harinya.
  • Pemesanan hari Sabtu-Minggu sebelum pukul 11.00 WIB, barang akan dikirim hari itu juga. Namun untuk pemesanan lebih dari jam 11.00 WIB, barang akan dikirim keesokan harinya.

Untuk wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya, pengiriman barang bisa dilakukan secara COD (Cash On Delivery). Sedangkan pengiriman luar Kota Tasikmalaya, akan dikirimkan dengan ekspedisi jasa pengiriman JNE dan Pos Kilat. Adapun resi akan diinformasikan keesokan harinya oleh admin.

Cara Pembayaran

Dan ketika barang sudah di derima, di mohon untuk segera melakukan TRANSFER PEMBAYARAN ke salah satu rekening kami dibawah ini:

Nama Bank : BCA
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama : Sapnudin

Nama Bank : Mandiri
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama : Sapnudin

Nama Bank : BRI
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama : Sapnudin

Dan jangan lupa setelah Anda melakukan transfer pembayaran, Anda harus segera konfirmasi pembayaran dengan cara mengirimkan pesan baik melalui SMS atau Whatsapp.

Format Konfirmasi Pembayaran

Ketik :
Nama # Rekening Bank # Jumlah Uang yang di Transfer

Contoh SMS atau WA konfirmasi pembayaran
Hamdani # BCA # Rp. 175.000,- (harga obat + ongkir)

 

Cara Pemesanan Jelly Gamat Qnc